WADAN KORMAR PIMPIN APEL KHUSUS MARINIR WILAYAH SURABAYA

 


*WADAN KORMAR PIMPIN APEL KHUSUS MARINIR WILAYAH SURABAYA*

www.mediapadjajaran.com - *Dispen Kormar (Surabaya)*. Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto yang diwakilkan Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E.,  M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. memimpin Apel Khusus Prajurit Petarung Korps Marinir TNI AL dan pengarahan kepada seluruh  Perwira Marinir Wilayah Surabaya yang digelar dilapangan Apel Ksatrian Marinir Sutedi SenapKarang Pilang Surabaya.  Senin (06/06/2022).


Kedatangan orang nomor dua dijajaran Korps Marinir tersebut disambut langsung Komandan Pasmar 2 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Suherlan. S.E., M.M., M.Sc., CHRMP. Dankolatmar, Danlanmar Surabaya dan para Pejabat Utama Pasmar 2, dilanjutkan paparan diruang transit dan apel khusus serta pengarahan kepada Perwira Korps Marinir Wilayah Surabaya.


Pada kesempatan tersebut didepan tiga ribu lima ratus tiga puluh lima Prajurit Baret Ungu dan PNS, Wadan Kormar menyampaikan rasa bangga bisa berdiri ditengah-tengah prajurit petarung Korps Marinir wilayah Surabaya. Lebih lanjut Wadan Kormar mengajak kepada seluruh Prajurit Baret Ungu  untuk bersama-sama menurunkan angka pelanggaran yang saat ini mengalami peningkatan. 


”Mulai hari ini dan mulai saat ini kita bertekad bersama-sama kurangi bila perlu hilangkan angka pelanggaran terutama pelanggaran-pelanggaran yang merusak nama baik Korps Marinir.” Tegas Brigadir Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E.,  M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP.


”Bahwa Korps Marinir harus dibangun bersama-sama, tidak bisa dibangun hanya oleh Prajurit Tamtama atau Bintara, Perwira ataupun PNS, semua harus ikut andil. Mari isi dengan hal-hal yang baik untuk menjaga marwah nama besar Korps Marinir.” Pungkas Putra Kelahiran Majalengka Jawa Barat.


Usai memimpin Apel Khusus dengan prajurit dan PNS, Wakil Komandan Korps Marinir memberikan arahan kepada seluruh Perwira Korps Marinir di gedung Indoorsport Karangpilang.

Apel Khusus dan pengarahan kepada seluruh Perwira Marinir Wilayah Surabaya ini dihadiri oleh Para Dankolak Kormar Wilayah Surabaya, Dankolak dijajaran Pasmar 2 dan pejabat dilingkungan Marinir Surabaya.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151