20 PRAJURIT BINTARA REMAJA PERKUAT MENBANPUR 3 MARINIR

 

20 PRAJURIT BINTARA REMAJA PERKUAT MENBANPUR 3 MARINIR

www.mediapadjajaran.com - Komandan Resimen Bantuan Tempur 3 Marinir (Danmenbanpur 3 Mar) Letkol Marinir Antonius Johan Armadi, M.Tr.Hanla memimpin Upacara Tradisi Penerimaan Bintara Remaja angkatan XLI gelombang I Resimen Bantuan Tempur 3 Marinir (Menbanpur 3 Mar) Tahun 2022 di Shelter Batalyon Zeni 3 Marinir, Kesatrian Marinir Katapop AOA, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Selasa (19/07/2022).


Upacara penerimaan Bintara Remaja (Baja) tersebut merupakan salah satu tradisi sebagai ajang pengenalan lingkungan baru sekaligus untuk menambah kekuatan personel di jajaran Menbanpur 3 Marinir yang diharapkan dapat mampu memahami ilmu kesenjataan yang dimiliki oleh Menbanpur 3 Marinir. Dilaksanakannya kegiatan ini selaras dengan Prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang membangun Sumber Daya Manusia (SDM) TNI AL tangguh dalam menghadapi segala ancaman.


Dalam amanatnya, Danmenbanpur 3 Marinir mengatakan dengan adanya penambahan personel di lingkungan Pasmar 3 khususnya Menbanpur 3 Marinir dapat memperkuat kesatuan yang kita banggakan ini dalam bidang personel serta diharapkan kepada para prajurit muda dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan satuan serta terus tanamkan kebanggaan dalam berdinas di Pasmar 3. 


“Perbanyak ilmu dengan belajar, jangan pernah merasa malu untuk bertanya, karena tugas mendatang akan semakin berat dan semakin kompleks dan jangan pernah membuat pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun satuan,” ucapnya.

Seluruh kegiatan dari awal hingga akhir tetap mematuhi protokol kesehatan, agar terhindar dari virus Covid-19.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151