Danbrigif 1 Marinir Terima Penyerahan Jabatan Wadanbrigif 1 Marinir.

 

Danbrigif 1 Marinir Terima Penyerahan Jabatan Wadanbrigif 1 Marinir.

www.mediapadjajaran.com - Dalam rangka penyerahan jabatan Wadanbrigif 1 Marinir, Danbrigif 1 Marinir terima penyerahan jabatan yang bertempat di ruang rekreasi Yonif 6 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis, 07/06/22.


Kegiatan tersebut diawali dengan laporan, penghormatan, tanda tangan penyerahan jabatan dan ditutup dengan pengucapan selamat, penyerahan jabatan merupakan salah satu proses pembinaan personel guna menunjang peningkatan profesionalisme prajurit, selain itu juga sebagai upaya penyegaran organisasi dalam menghadapi perkembangan lingkungan strategis yang semakin cepat, kompleks dan dinamis.


Pada kegiatan ini jabatan Wadanbrigif 1 Marinir Letkol Marinir Rofik Anwar, M.Tr.Hanla., diserahkan kepada Danbrigif 1 Marinir dan untuk jabatan Letkol Marinir Rofik Anwar, M.Tr.Hanla., yang baru menjabat sebagai Korsmin Dankormar.


Dalam kesempatan tersebut Danbrigif 1 Marinir Kolonel Freddy Ardianzah

mengucapkan terima kasih atas nama pribadi dan segenap jajaran Brigif 1 Marinir atas dedikasi, loyalitas, dan pengabdiannya selama menjabat di jajaran Brigif 1 Marinir termasuk untuk istri yang setia mendampingi selama bertugas. 

"Selamat bertugas kepada Letkol Marinir Rofik Anwar, M.Tr.Hanla., di penempatan jabatan yang baru Korsmin Dankomar semoga amanah dan sukses.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151