Dimanapun Tempatnya, Babinsa Selalu Menyempatkan Untuk Komsos dengan Tokoh Pemuda

 

Dimanapun Tempatnya, Babinsa Selalu Menyempatkan Untuk Komsos dengan Tokoh Pemuda

www.mediapadjajaran.com - Kegiatan Komsos adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silahturahmi kepada warga binaannya agar warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa. 

Selain itu kegiatan komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, Dengan adanya mitra karib Babinsa diwilayah binaannya sehingga selalu terciptanya situasi yang Kondusif .


Ciptakan kedekatan dengan warga binaan, Serma Rochmad Babinsa Desa Bendungan Koramil  05/Kedawung Kodim 0725/Sragen melaksanakan Komsos dengan Tokoh pemuda  sekaligus mengimbau agar warga selalu patuhi prokes yang bertempat di balai Desa Bendungan Kec Kedawung, Kamis ( 14/07/2022 ).

Rochmad menjelaskan kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilahturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan,” terangnya.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151