JABATAN KOMANDAN BRIGIF 2 MARINIR RESMI BERGANTI

 

JABATAN KOMANDAN BRIGIF 2 MARINIR RESMI BERGANTI

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Brigif 2 Marinir dari Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung kepada Kolonel Marinir I Gede Eddy Supriyadi, M.Tr. Hanla., M.Tr. (Han) di lapangan apel Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Kamis (14/07/2022).


Kolonel Marinir I Gede Eddy Supriyadi, M.Tr. Hanla., M.Tr. (Han) sebelumnya menjabat Asisten Operasi Komandan Pasmar 3 Sorong, sedangkan Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung selanjutnya akan mengikuti Dikreg L Sesko TNI TA 2022. 


Dalam sambutannya Komandan Pasmar 2 mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan Korps Marinir bertujuan untuk merespon tuntutan tugas bagi organisasi

dimasa mendatang dan merupakan suatu tonggak regenerasi kepemimpinan, sebagai wujud kesinambungan organisasi, sekaligus bentuk kepercayaan yang diberikan oleh pemimpin kepada personel yang terpilih atas dedikasi, kapabilitas dan loyalitas selama berdinas di TNI Angkatan Laut.


“Selain itu wujud dari tour of duty dan tour of area sebagai upaya meningkatkan kinerja organisasi dan mengembangkan kemampuan, professional serta manajerial prajurit, yang dibuktikan dengan adanya sumpah jabatan dan penandatanganan pakta integritas, sebagai wujud dari pertanggungjawaban atas jabatan yang diamanahkan dan dipercayakan kepada personel yang terpilih”, tegas Komandan Pasmar 2.


Lebih lanjut, Komandan Pasmar 2 berharap dengan serah terima jabatan ini dapat membawa semangat baru di lingkungan Brigif 2 Marinir serta outcame yang diperoleh akan berpengaruh positif terhadap peningkatan kualitas kinerja organisasi secara menyeluruh.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151