Kolatmar Ikuti Rekonsiliasi Internal Migrasi Data Semester I TA 2022

 

Kolatmar Ikuti Rekonsiliasi Internal Migrasi Data Semester I TA 2022

www.mediwpadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya) - Kepala Akuntansi (Ka Akun) Kolatmar Letkol Laut (S) Alrianto Sasongko beserta staf dan Perwira Logistik Kolatmar, mengikuti Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data antara Baren, Balog dan Baku Semester I TA 2022 di Lingkungan UO TNI AL, yang diadakan oleh Dinas Keuangan TNI AL (Diskual) bertempat di Balai Prajurit R.M. Moedjono Poerbonegoro Puspenerbal Juanda, Jumat (15/07/2022).


Kegiatan ini berlangsung selama dua hari mulai tanggal 14 hingga 15 Juli 2022, diikuti oleh jajaran Kakuwil, Kepala Akuntansi atau Kaakun, serta staf Akun dari 45 satuan kerja TNI AL di Surabaya. Diantaranya Kodiklatal, Koarmada II, AAL, Pasmar 2, RSAL dr.Ramelan, Kolatmar, Lantamal V Surabaya dan lanal jajarannya, serta UPT Mabesal.


Kepala Dinas Keuangan Angkatan Laut (Kadiskual) Laksma TNI Poedji Santoso dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekdiskual Kolonel Laut (S) Ida Bagus Rahyudadiputra menyatakan, bahwa rekonsiliasi saat ini adalah rekonsiliasi internal terkait dengan penyelesaian migrasi data yang terdiri dari saldo awal neraca, persediaan dan aset sebagai data penyusunan LK Satker semester I TA 2022. 


“Selain itu juga sebagai sinkronisasi data antara badan perencanaan, badan logistik dan badan keuangan”, ujar Sekdiskual.


Kegiatan dilanjutkan dengan paparan penyusunan laporan keuangan TA 2022, mekanisme rekon, migrasi data, serta pelaksanaan Rekonsiliasi, dan diakhiri dengan foto bersama.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151