Tingkatkan Kebersamaan Danyonif 3 Marinir Ajak Prajuritnya Laksanakan Senam SKJ, Karate Dan Menembak Pistol

 


Tingkatkan Kebersamaan Danyonif 3 Marinir Ajak Prajuritnya Laksanakan Senam SKJ, Karate Dan Menembak Pistol

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA, mengajak seluruh prajurit Yonif 3 Marinir melaksanakan  senam  Kebugaran Jasmani (SKJ), Beladiri Karate dan menembak Pistol di Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (19/07/2022).

 


Kegiatan diawali dengan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) dengan melaksanakan

pemanasan, inti senam, pendinginan dan dilanjutkan dengan kegiatan Karate. Dimana dalam kegiatan tersebut Danyonif 3 Marinir mengharapkan kepada seluruh prajurit agar melaksanakan kegiatan dengan benar sehingga mendapatkan hasil yang maksimal dan dapat dirasakan oleh tubuh.

 


Setelah rangkaian kegiatan olahraga selesai  Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA beserta seluruh Perwira Yonif 3 Marinir melaksanakan latihan menembak Pistol di Lapangan Tembak pistol Brigif 2 Marinir untuk menjaga kemampuan dan kemahiran di bidang menembak.

 


Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir berharap agar kegiatan ini dapat bermanfaat bagi seluruh Prajurit Yonif 3 Marinir, dimana selain memiliki jasmani yang sehat, seorang prajurit harus memiliki kemampuan beladiri yang baik serta kemampuan menembak dengan tepat sehingga terbentuk prajurit yang handal cekatan dan professional.(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151