TINGKATKAN KEKOMPAKAN, PRAJURIT YONIF 5 MARINIR BERLATIH PBB BERSENJATA

 

TINGKATKAN KEKOMPAKAN, PRAJURIT YONIF 5 MARINIR BERLATIH PBB BERSENJATA

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan latihan PBB bersenjata di Lapangan Apel Yonif 5 Marinir Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Selasa (12/07/2022).


Latihan PBB bersenjata tersebut dilaksanakan dengan melakukan Gerakan-

gerakan dasar PBB, untuk mengingat kembali materi yang pernah di ajarkan mulai dari Lembaga Pendidikan maupun selama berada di satuan. Adapun materi yang di latihkan yaitu, menyempurnakan hormat senjata, periksa kerapian, pasang sangkur serta bersaf dengan aba-aba haluan kanan dan kiri dalam formasi barisan.


Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyono, CTMP mengatakan, bahwasanya berlatih PBB bersenjata dengan penuh semangat dan disiplin tinggi, kemudian melakukan berbagai gerakan PBB dengan sigap, hal tersebut di lakukan sebagai wujud semangat, kerja keras dan disiplin prajurit.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151