PRAJURIT YONMARHANLAN X DUKUNG LANTAMAL X JAYAPURA MENJADI LANTAMAL TELADAN

 

PRAJURIT YONMARHANLAN X DUKUNG LANTAMAL X JAYAPURA MENJADI LANTAMAL TELADAN 

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Jayapura). Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 ikut serta dalam mendukung penilaian uji terampil Lantamal teladan tahun 2022 bertempat di Mako Lantamal X Jl. Amphibi, Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua. Rabu (13/07/2022) 


Kegiatan uji terampil Lantamal teladan tersebut ditinjau langsung oleh Komandan

Lantamal X Brigjen TNI (Mar) Feryanto Pardamean Marpaung. Uji nilai Lantamal Teladan yang dilaksanakan oleh prajurit Yonmarhanlan X Jayapura merupakan salah satu fungsi Komando yang harus dilaksanakan sebagai satuan pelaksana yang memiliki tugas pokok menyelenggarakan Pertahanan Pangkalan TNI Angkatan Laut serta melaksanakan tugas-tugas lain dalam rangka mendukung tugas pokok Lantamal X Jayapura. 


Selain itu Tim Pasukan Huru Hara (PHH) Yonmarhanlan X Jayapura Pasmar 3 yang terintegrasi

bersama unsur-unsur dan satuan di Lantamal X Jayapura berguna untuk menentukan tingkat kesiapan dalam melaksanakan tugas bersama-sama baik secara teknis dan taktis dalam melaksanakan tugas pokok serta fungsinya guna menghadapi perkembangan situasi yang sewaktu-waktu bisa berubah. 


Danyonmarhanlan X Jayapura Letkol Marinir Agung Prasetyo, M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa prajuritnya siap untuk melaksanakan demonstrasi keterampilan untuk mendukung setiap kegiatan guna tercapainya Lantamal X Jayapura menjadi Lantamal Teladan. 

"Saya mengapresiasi dan bangga atas semangat serta loyalitas prajurit Yonmarhanlan X Jayapura Pasmar 3 dalam pelaksanaan Uji Terampil Lantamal Teladan," ucapnya.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151