YONMARHANLAN XIV SORONG LAKSANAKAN UPACARA PENGIBARAN BENDERA MERAH PUTIH

 

YONMARHANLAN XIV SORONG LAKSANAKAN UPACARA PENGIBARAN BENDERA MERAH PUTIH

www.mediapadjajaran.com - Dalam rangka memperkuat semangat nasionalisme dan meningkatkan rasa cinta kepada Bangsa dan Negara, seluruh Prajurit “Kasuari Perkasa” Yonmarhanlan XIV Sorong melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih di Lapangan Upacara Lantamal XIV Jl. Bubara, Klaligi, Kota Sorong, Papua Barat. Senin (18/07/2022).


Upacara pengibaran bendera merah putih dipimpin oleh Aslog Danlantamal XIV Kolonel Laut (T) Mohammad Ali Nugroho, S.T., M.Si  sebagai Inspektur Upacara (Irup), sedangkan bertindak sebagai Komandan Upacara Pasiops Yonmarhanlan XIV Mayor Marinir Mustafa Bugis.


Upacara bendera yang merupakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap hari senin ini melibatkan personel Yonmarhanlan XIV Sorong sebagai perangkat upacara dan diikuti oleh unsur Pama, Bintara, Tamtama, ASN Lantamal XIV dan Yonmarhanlan XIV.


Upacara bendera yang turut dihadiri pejabat Lantamal XIV dan Komandan Yonmarhanlan XIV Letkol Marinir Saifuddin juga merupakan sarana tatap muka kepada seluruh prajurit untuk menyatukan pola pikir, sikap dan tindakan  sejalan dengan rantai komando khususnya dalam rangka pembinaan personel yang diharapkan terwujudnya pembangunan Angkatan Laut sesuai semangat baru TNI AL.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151