Komandan Brigif 2 Marinir Laksanakan Entry Briefing Pada Prajurit Petarung Yonif 5 Marinir

 

Komandan Brigif 2 Marinir Laksanakan Entry Briefing Pada Prajurit Petarung Yonif 5 Marinir

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber daya manusia yang unggul dan professional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir I Gede Edy Supryadi, M.Tr. Hanla., M.Tr(Han) melaksanakan entry briefing kepada prajurit petarung “Gurita Cakti” Yonif 5 Marinir di lapangan apel Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Selasa (19/07/2022). 


Pada entry briefing tersebut Danbrigif 2 Marinir Kolonel Marinir I Gede Edy Supryadi, M.Tr. Hanla., M.Tr(Han) disambut dengan penuh semangat prajurit petarung Gurita Cakti yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyono, CTMP.


Di depan prajurit Yonif 5 Marinir, Komandan Brigif 2 Marinir menyampaikan tentang kegiatan-kegiatan Brigif 2 Marinir yang sudah dan akan dilaksanakan, mulai dari bidang intelijen, berkaitan dengan perkembangan situasi terkini, bidang operasi dan latihan yang merupakan kesejahteraan, kepercayaan, dan kebanggaan bagi prajurit, bidang personel terkait kesejateraan, pendidikan, kenaikan pangkat dan bidang logistik berkaitan dengan perbekalan, angkutan, kesehatan dan pelayanan serta kemarkasan.


Dalam kesempatan tersebut Kolonel Marinir I Gede Edy Supryadi, M.Tr. Hanla., M.Tr(Han) menyampaikan kepada seluruh prajurit agar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, menjaga soliditas dan saling bahu membahu serta meningkatkan

profesionalisme prajurit Koprs Marinir. Selain itu juga melaksanakan pembinaan prajurit-prajurit muda Korps Marinir dengan penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi serta tanpa adanya kekerasan yang dapat merugikan personel maupun Satuan.

Diakhir arahannya, Komandan Brigif 2 Marinir mengharapkan kepada seluruh prajurit agar bijak dalam menggunakan media sosial, menjaga kesehatan dengan melaksanakan olahraga secara teratur.(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151