Kolonel Adm Endra Gunawan Menjabat Sebagai Kadispers Lanud Sam Ratulangi

 


Kolonel Adm Endra Gunawan Menjabat Sebagai Kadispers Lanud Sam Ratulangi

www.mediapadjajaran.com. Pen_Lanud_Sri_Manado, - Kolonel Administrasi Endra Gunawan secara resmi menjabat sebagai Kepala Dinas Personel Lanud Sam Ratulangi, pada Kamis (18/8/2022). Komandan Lanud Sam Ratulang Marsma TNI M. Satriyo Utomo, S.H., menerima laporan penerimaan jabatan Kadispers Lanud Sam Ratulangi dari Kolonel Adm Endra Gunawan di Lapangan Apel Mako Lanud Sam Ratulangi, Mapanget, Manado.

 

Dalam sambutan lisannya, Danlanud Sri  mengucapkan selamat dan berharap kepada Kadispers yang baru untuk dapat melanjutkan dan sekaligus meningkatkan pencapaian kinerja yang telah diraih khususnya di bidang pembinaan personel, pelayanan personel, dan pembinaan jasmani militer.

 


Penerimaan jabatan Kadispers Lanud Sam Ratulangi dilaksanakan mengingat pejabat yang lama sudah melaksanakan penyerahan jabatan dan sekarang menduduki jabatan sebagai Kasubdit Dukyantadik Ditbintadik Debiddikpimkatnas Lemhanas, Kolonel Adm Darwis Akmal P, S.E., M.AP.

 


Acara penerimaan jabatan Kadispers dilaksanakan sederhana namun khidmat dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan.

 


Turut hadir pada kesempatan ini, Kepala Dinas Logistik Kolonel Kal Moch. Choirudin, Kepala Dinas Potensi dan Kedirgantaraan Kolonel Pas Paulus Purwadi, S.Pd., para Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Lanud Sam Ratulangi.*(Autentifikasi Kapen Lanud Sam Ratulangi Manado Mayor (Sus) Michiko Moningkey. Video : Pratu Lantowa. Foto Serda Adhittya. (MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151