KOMANDAN BRIGIF 2 MARINIR HADIRI PELANTIKAN SISWA DIKTUKBA ANGKATAN LIII TA. 2022

 

KOMANDAN BRIGIF 2 MARINIR HADIRI PELANTIKAN SISWA DIKTUKBA ANGKATAN LIII TA. 2022

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir I Gede Edy Supryadi, M.Tr.Hanla., M.Tr(Han) menghadiri pelantikan siswa Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Angkatan LIII di Lapangan Kawah Candradimuka Puslatdiksarmil Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (24/08/2022).

 

Upacara Pelantikan siswa Diktukba Angkatan LIII TA. 2022 tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kodiklatal Letjen TNI (Mar) Suhartono yang juga dihadiri para pejabat Kodiklatal dan pejabat TNI AL diwilayah Surabaya.

 

Dalam amanatnya, Dankodiklatal mengucapkan selamat dan sukses atas keberhasilan para siswa menyelesaikan pendidikan dasar golongan selama dua bulan dengan baik dan lancar.

 

Dankodiklatal berharap pendidikan di Puslatdiksarmil berhasil mengubah sikap para siswa menjadi Bintara TNI AL yang tanggap tanggon trengginas, serta siap dikembangkan dalam pendidikan tahap dasar golongan lanjutan selama tiga bulan di Pusdik Pusdik sesuai kejuruan masing masing.

 

Seiring waktu berjalan, bagi siswa yang selama mengikuti pendidikan kurang maksimal dalam hal fisik, kesehatan maupun akademik, Dankodiklatal berharap di pendidikan selanjutnya agar siswa bisa mengejar kekurangan sehingga nantinya dapat menjadi perajurit yang handal, mampu dan mumpuni.

 

Disampaikan juga bahwa Kodiklatal memiliki tanggung jawab yang besar terhadap peningkatan kualitas hasil didik yang memiliki kompetensi dan siap melaksanakan setiap penugasan sebagai prajurit matra laut yang tangguh, bermoral, profesional, dan berkarakter.

Di akhir amanatnya, Dankodiklatal menghrapkan kepada para siswa agar tidak berbuat menyimpang dari aturan yang ada dan tidak melanggar aturan yang dapat merugikan para siswa,menghindari pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga, mematuhi setiap aturan di lembaga pendidikan atau di pusdik masing masing, karena setiap pelanggaran akan mendapatkan sanksi yang dapat menyebabkan para siswa tidak lulus.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151