EXIT BRIEFING AUDIT KINERJA ITJEN TNI PERIODE III TA. 2022 DI MAKO KORMAR

 

*EXIT BRIEFING AUDIT KINERJA ITJEN TNI PERIODE III TA. 2022 DI MAKO KORMAR*

www.mediapadjajaran.com - *Dispen Kormar (Jakarta).* Inspektorat Jenderal Korps Marinir (Ir Kormar) Brigjen TNI (Mar) Cecep Ruhiat mewakili Komandan Korps Marinir (Dankormar) memimpin Exit Briefing Tim Audit Kinerja Inspektorat Jenderal (Itjen) TNI Periode III Tahun Anggaran 2022 yang dilakasanakan di Ruang Rapat Agoes Soebekti Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar). Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No 40 Kwitang Jakarta Pusat, Selasa (23/08/2022).

 

Kegiatan Exit Briefing ini merupakan akhir dari pelaksanaan kegiatan Audit Kinerja Itjen TNI periode III TA. 2022 yang telah berlangsung selama dua hari di Mako Korps Marinir Hadir dalam acara tersebut para Pejabat Utama Korps Marinir serta Tim Audit Itjen TNI.

 

Komandan Korps Marinir dalam sambutannya yang dibacakan oleh Irkormar memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Tim Audit Kinerja Itjen TNI atas penyelenggaraan kegiatan audit sebagai fungsi kontrol dan evaluator bagi penyelenggaraan mekanisme kerja organisasi yang dilaksanakan mulai tanggal 22 sd 23 Agustus 2022 di Satker Mako Kormar.

 

“Saya mengucapkan terima kasih atas saran, perbaikan maupun rekomendasi yang positif dan bersifat konstruktif yang telah diberikan. Segala temuan dan kekurangan pada administrasi maupun prosedur yang masih dianggap belum sesuai dengan ketentuan, akan segera ditindaklanjuti dan diperbaiki dengan melaksanakan komunikasi dan konsultasi dengan Tim Audit Kinerja Itjen TNI serta mengadakan langkah-langkah perbaikan dan penyempurnaan serta dijadikan sebagai landasan mawas diri dalam upaya lebih meningkatkan langkah-langkah nyata.” Pungkas orang nomor satu dijajaran Korps Marinir.

 

Dalam kesempatan ini juga, Inspektur Logistik Itjen TNI Laksma TNI Hery Puranto, S.E.,M.M. selaku Pengendali Teknis Tim Audit Kinerja Itjen TNI turut mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terlaksananya kegiatan audit di Mako Kormar selama 2 hari dengan lancar, tertib dan aman sesuai dengan kaidah-kaidah kode etik Aparat Pengawas Intern Pemerintah (APIP) dan standar audit serta tetap mematuhi protokol(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151