Tingkatkan Naluri Tempur Prajurit Candraca Yonif 4 Marinir Laksanakan Latihan PJD

 

Tingkatkan Naluri Tempur Prajurit Candraca Yonif 4 Marinir Laksanakan Latihan PJD

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Jakarta): Dalam rangka membina kemampuan dan profesionalisme prajurit sesuai  perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut ( Kasal ) Laksamana TNI Yudo Margono tentang membangun SDM unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman. Prajurit Batalyon Infanteri 4 Marinir (Yonif 4 Mar) melaksanakan latihan Pertempuran Jarak Dekat (PJD) bertempat di Bukit Maryoto Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (24/08/2022).

 

Dalam pelaksanaan latihan Pertempuran Jarak Dekat (PJD) tersebut terlebih dahulu diawali dengan pemberian materi oleh Letda Marinir Fakthurozi sebagai Perwira Pendamping yang menjelaskan bagaimana taktik dan teknis selama melaksanakan latihan Pertempuran Jarak Dekat dengan selalu mengutamakan faktor keselamatan dilanjutkan dengan kegiatan drill bagian perbagian.

 

Pertempuran Jarak Dekat merupakan salah satu kemampuan yang wajib dimiliki oleh setiap prajurit, karena dalam pelaksanaan sebenarnya kemampuan yang seperti ini sangat dibutuhkan dalam melaksanakan pembebasan sandera dalam operasi sesungguhnya.

 

Dalam kesempatan tersebut Danyonif 4 Mar Mayor Marinir Bambang Pramusinto, M.Tr.Opsla., menyampaikan kepada seluruh prajurit Candraca Yonif 4 Marinir agar tetap semangat dan solid serta menggunakan kesempatan latihan secara baik dengan memahami betul setiap tugas masing-masing saat melaksanakan latihan.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151