DANMENBANPUR 3 MARINIR PIMPIN UPACARA PENERIMAAN TAMTAMA REMAJA XLI GELOMBANG 1

 

DANMENBANPUR 3 MARINIR PIMPIN UPACARA PENERIMAAN TAMTAMA REMAJA XLI GELOMBANG 1

www.mediapadjajaran.com - Komandan Resimen Bantuan Tempur 3 Marinir (Danmenbanpur 3 Mar) Kolonel Marinir Antonius Johan Armadi, M.Tr.Hanla memimpin kegiatan upacara penerimaan Tamtama Remaja (Taja) Tandikmata Angkatan XLI Gelombang 1 di Shelter Batalyon Zeni 3 Marinir, Kesatrian Marinir Katapop Abraham Octavianus Atururi, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Senin (24/10/2022).

 

Prajurit tamtama remaja Tandikmata Angkatan XLI gelombang 1 yang akan memperkuat Menbanpur 3 Marinir berjumlah 30 personel dan nantinya akan disebar dimasing-masing satuan pelaksana diantaranya Batalyon Zeni 3 Marinir 8 personel, Batalyon Bekpal 3 Marinir 8 personel, Batalyon Angmor 3 Marinir 8 personel, Batalyon Komlek 3 Marinir 4 personel serta Batalyon Polisi Militer 3 Marinir 2 personel.

 

Kegiatan upacara penerimaan Tamtama Remaja dijajaran Menbanpur 3 Marinir merupakan salah satu upaya untuk menanamkan rasa kebanggaan, kecintaan serta tanggung jawab kepada satuan, kegiatan ini sejalan dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yaitu jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat bangsa dan negara.

 

Dalam amanatnya Danmenbanpur 3 Marinir berpesan bahwa penempatan jabatan personel kepada tamtama adalah suatu kepercayaan dari pimpinan, sedangkan kepercayaan adalah suatu kehormatan sekaligus merupakan kebanggaan. Oleh karena itu harus dilaksanakan secara sungguh-sungguh dan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Selamat datang dan selamat bergabung di kesatuan kita tercinta, kesatuan yang memiliki peran besar dan kalian harus berbangga telah menjadi keluaga besar Menbanpur 3 Marinir,” Ujarnya mengakhiri amanat.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151