LETKOL MARINIR AMIN SURYA LAGA RESMI JABAT KOMANDAN BATALYON INFANTERI 2 MARINIR.

 

LETKOL MARINIR AMIN SURYA LAGA RESMI JABAT KOMANDAN BATALYON INFANTERI 2 MARINIR.

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Jakarta). Batalyon Infanteri 2 Marinir "Pasopati" sekarang resmi dibawah kepemimpinan Letkol Marinir Amin Surya Laga, M.Tr. Opsla., yang sebelumnya dipimpin Letkol Marinir Sri Utomo, M.Si (Han)., M.Tr. Opsla.,

 

Pergantian kepemimpinan ini ditandai dengan berakhirnya upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin oleh Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir, Kolonel Marinir Arief Rahman H. Anggorojati, S.E., CTMP., M.M., di lapangan apel Brigif 1 Marinir Cilandak, Jakarta Selatan. Senin (24/10/2022)

 

Dalam sambutan awalnya sebagai Danyonif 2 Marinir Letkol Marinir Amin

Surya Laga beserta istri meminta ijin kepada seluruh Prajurit Yonif 2 Marinir untuk bergabung dengan Pasopati serta mengajak seluruh Prajurit Yonif 2 Marinir bersama-sama melaksanakan tugas yang diembankan negara kepada Yonif 2 Marinir.

 

"Sebagian tugas saya adalah tugas Prajurit sekalian, tetapi yakinlah kesejahteraan Prajurit sekalian adalah tanggung jawab saya," ujarnya.

 

"Kami beserta istri siap melaksanakan tugas, dan saya memohon doa restu serta dukungan seluruh keluarga besar Yonif 2 Marinir untuk kemajuan Yonif 2 Marinir dimasa mendatang," tutupnya.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151