MERIAHKAN HUT KE-77 KORPS MARINIR, SALAWAKU PETARUNG YONMARHANLAN IX GELAR TURNAMEN FUTSAL

 

MERIAHKAN HUT KE-77 KORPS MARINIR, SALAWAKU PETARUNG YONMARHANLAN IX GELAR TURNAMEN FUTSAL 

www.mediapadjajaran.com - Dalam rangka menyambut peringatan HUT Ke-77 Korps Marinir tahun 2022, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IX Ambon menyelenggarakan turnamen Futsal yang dibuka langsung oleh Danyonmarhanlan IX Ambon Letkol Mar Rowin Zummy Simarmata, M.Tr.Opsla di Salawaku Sport Center Yonmarhanlan IX, Halong, Kota Ambon, Maluku. Rabu (19/10/2022).

 

Turnamen futsal yang digelar merupakan salah satu rangkaian dalam memeriahkan HUT Ke-77 Korps Marinir yang jatuh pada 15 November 2022 nanti.  Kegiatan ini dijadwalkan akan berlangsung selama kurang lebih 17 hari dimulai tanggal 17 Oktober sampai 15 November 2022 dan diikuti sebanyak 58 tim dari seluruh penjuru Kota Ambon.

 

Puncak opening turnamen ditandai dengan  penendangan bola pertama secara simbolis oleh Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M.,M.T. Dikatakan Jenderal Bintang Satu itu bahwa turnamen ini digelar sebagai sarana untuk mengasah bakat-bakat muda sebagai ajang promosi sekaligus membangkitkan semangat jiwa muda untuk gemar berolahraga. 

 

“Diharapkan melalui kegiatan ini bisa mencetak bibit-bibit pemain bola futsal yang handal dan bisa mewakili Provinsi Maluku di kanca nasional maupun internasional,” pungkasnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Danlantamal IX, Wadan Lantamal IX, Pju Lantamal IX, Dansatrol Lantamal IX, Danpomal Lantamal IX, Para Kasatker Lantamal IX dan Pasiops Yonmarhanlan IX.(Litbang MPNI 


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151