PRAJURIT PARANTAPA IKUTI DONOR DARAH DALAM RANGKA HUT KE-77 KORPS BRIMOB

 

PRAJURIT PARANTAPA IKUTI DONOR DARAH DALAM RANGKA HUT KE-77 KORPS BRIMOB 

www.mediapadjajaran.com - Untuk mewujudkan sinergitas yang baik dan solid, prajurit petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 mengikuti kegiatan donor darah dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Korps Brimob Polri bertempat di Mako Brimob Polda Papua Jl. Baru Pasar Lama Abepura, Kelurahan Wai Mhorock, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Papua. Kamis (20/10/2022).

 

Pelaksanaan donor darah ini bekerjasama dengan PMI dan diikuti oleh TNI-Polri serta instansi pemerintahan yang ada di Kota Jayapura dan sekitarnya.

 

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 Letkol Marinir Fachrul Ahmadi, S.H., M.Tr.Opsla menyampaikan keikutsertaan prajurit Yonmarhanlan X pada kegiatan

donor darah merupakan wujud sinergitas yang solid antara Yonmarhanlan X Pasmar 3 dengan Brimob Polda Papua dan juga sebagai bentuk kepedulian prajurit untuk membantu sesama, karena setetes darah dapat bermanfaat bagi keselamatan jiwa sesorang yang sangat membutuhkan.

 

"Semoga aksi donor darah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan dapat menjadi amal bagi yang sudah mendonorkan darah," pungkasnya.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151