Pernikahan Putri dari Kadiv Investigasi MPNI Bapak Ramli Panjaitan Desy br. Panjaitan dengan Frenky J Sembiring di Batam Center

 

Pernikahan Putri dari Kadiv Investigasi MPNI Bapak Ramli Panjaitan Desy br. Panjaitan dengan Frenky J Sembiring di Batam Center

www.mediapadjajaran.com - Batam, Sabtu tanggal 08 Oktober 2022 pada pukul 10.00. wib Pemberkatan Pernikahan  Putri dari Bapak Ramli Panjaitan, Desy br. Panjaitan dengan  Putra Sudi Sembiring, Frenky J Sembiring di GPT Jemaat Kristus Gembala. 

 

Saat di wawancarai bapak Ramli Panjaitan mengatakan ini merupakan suatu kebahagiaan dan penuh haru dan suka cita atas terlaksananya pemberkatan pernikahan Putri saya yang terselenggara dengan sukses tanpa ada halangan apapun ujarnya. 

 

Setelah terlaksananya pemberkatan pernikahan dilanjutkan langsung persepsinya yang dihadiri seluruh sanak saudara dari kedua pihak mempelai, dengan acara yang sederhana dan penuh dengan suka cita.

 

Sungkem menantu Frenky J Sembiring  kepada Bapak Ramli Panjaitan senantiasa merawat dan

menjaga serta menyekolahkan putrinya hingga sampai dihantarkan sampai pernikahan, merupakan suatu berkat Tuhan menjamahNya, dan bisa melihat putrinya bahagia yang merupakan kebahagian sebagai orang tua melihat putrinya bahagia ujarnya.

 

Tidak lupa Bapak Ramli Panjaitan mengucapkan terima kasih kepada bapak Pendeta Timbul Silalahi Mth. Yang memberkati pernikahan Putrinya, begitu juga kepada seluruh sanak saudara dan besan tidak lupa mengucapkan terima kasih (Redaksi).


 




0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151