Hari Pertama Prajurit Petarung Candraca Ikuti Uji Nilai Perorangan Dasar Hanmars

 

Hari Pertama Prajurit Petarung Candraca Ikuti Uji Nilai Perorangan Dasar Hanmars

www.mediapadjajaran.com - TNI AL, Pasmar 1. Selasa  (17/01/2023). Hari Pertama Prajurit Petarung Candraca Batalyon Infanteri 4 Marinir (Yonif 4 Marinir) melaksanakan kegiatan Uji Nilai Peroranyan Dasar Hanmars Yang bertempat di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.

 

Hanmars yang dilaksanakan kali ini bertujuan untuk mempersiapkan Prajurit Petarung Candraca  dalam rangka uji penilaian Latihan Perorangan Dasar (LPD) TW I tahun 2023. Sesuai arahan serta petunjuk dari Komando atas, guna mendukung kesiapan mental dan tempur sebagai prajurit petempur.

 

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Danyonif 4 Marinir ini diawali dengan apel pagi terlebih dahulu dan dilanjutkan pengecekan personel dengan dibagi per gelombang dan dilaksanakan pengecekan tensi oleh Bakes serta pemanasan sebelum memulai hanmars dengan jarak yang ditempuh ± 10 km.

 

Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir (Danyonif 4 Marinir) Letkol Marinir Arief Bastian Sanusi

Chaniago Menyampaikan Hanmars ini adalah untuk membangun kualitas prajurit Yonif  4  Marinir yang memiliki kemampuan fisik dan mental yang baik serta dijadikan sarana untuk memupuk jiwa korsa dan moril semangat prajurit dalam mengemban tugas-tugas pokok satuan kedepan.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151