MENGAWALI TAHUN 2023, DANYONMARHANLAN XIV SORONG LAKSANAKAN JAM KOMANDAN

 

MENGAWALI TAHUN 2023, DANYONMARHANLAN XIV SORONG LAKSANAKAN JAM KOMANDAN 

www.mediapadjajaran.com - TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Senin (02/01/2023). Mengawali tahun 2023 Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) XIV Sorong Letkol Marinir Oktofiansyah Rahman melaksanakan Jam Komandan di Ruang Serbaguna Yonmarhanlan XIV, Jl. Gunung Arfak No. 01, Kel. Kampung Baru, Distrik Sorong Kota, Kota Sorong, Papua Barat Daya. 

 

Mengawali amanatnya Danyonmarhanlan XIV mengatakan berbagai dinamika telah kita alami dan kita hadapi bersama di tahun 2022, mengawali tahun 2023 ini mari kita bersama-sama meningkatkan keimanan dan

ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, menumbuhkan semangat baru di tahun 2023 dengan pencapaian positif yang telah diraih, jauhi tindakan-tindakan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan Satuan baik Korps Marinir maupun TNI Angkatan Laut pada umumnya. 

 

Pada kesempatan ini Danyonmarhanlan XIV Sorong juga menyampaikan beberapa perintah Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto tentang peningkatan pembinaan personel dan satuan serta perubahan-perubahan dan pembentukan nama maupun komposisi yang baru dari Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) yang akan berada langsung dibawah Kodamar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Perwira Staf Yonmarhanlan XIV serta para Danki dan Danrai Yonmarhanlan XIV.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151