Peduli Kebersihan Lingkungan, Babinsa Pos Selopuro Dan Warga Masyarakat Gelar Kerja Bakti Bersama

 

Peduli Kebersihan Lingkungan, Babinsa Pos Selopuro Dan Warga Masyarakat Gelar Kerja Bakti Bersama

www.mediapadjajaran.com - Blitar - Dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan rapi di wilayah binaan, Babinsa Pos Selopuro Koramil 0808/12 Wlingi Kodim 0808/Blitar Serma Puji Santoso bersama warga masyarakat menggelar kegiatan kerja bakti pembersihan lingkungan, di Desa Jatitengah Kec. Selopuro Kab. Blitar, Senin (2/1/2023).

Serma Puji mengatakan, kegiatan kerja bakti yang di lakukan secara bersama sama ini, merupakan budaya gotong royong yang menjadi ciri khas bagi warga masyarakat pedesaan.

 

Kegiatan tersebut dilakukan secara bersama-sama, dengan tujuan agar lingkungan menjadi bersih dan sehat, serta enak dipandang mata. Dengan adanya kegiatan kerja bakti, paling tidak dapat mengurangi sumber penyakit yang di timbulkan oleh lingkungan yang kurang bersih, ujarnya.

 

Danpos Selopuro Koramil 0808/12 Wlingi Kodim 0808/Blitar Peltu Budianto saat ditemui ditempat terpisah menyampaikan, bahwa kegiatan kerja bakti seperti ini sangat tepat sekali. Sekaligus kegiatan ini, dapat meningkatkan kekompakan dan kebersamaan di lapangan antara Babinsa dengan warga masyarakat.

Peltu Budianto menambahkan, dengan adanya kebersamaan yang baik, harapannya kesadaran warga masyarakat semakin tinggi dan membuat kepedulian mereka terhadap kebersihan lingkungan menjadi meningkat, tuturnya (Dim0808/Litbang MPNI).


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151