YONMARHANLAN XI GELAR LATIHAN PERORANGAN DASAR HANMARS

 


YONMARHANLAN XI GELAR LATIHAN PERORANGAN DASAR HANMARS

www.mediapadjajaran.com - TNI AL, Dispen Kormar Merauke, Selasa (03/01/2023). Dalam rangka mengukur kemampuan dan ketahanan fisik, prajurit “Yaman Anim” Yonmarhanlan XI Merauke melaksanakan Latihan Perorangan Dasar (LPD) TW I TA. 2023 dengan materi Ketahanan Mars (Hanmars) di daerah Wasur, Jl. Wasur, Rimba Jaya, Kab. Merauke, Papua Selatan. 

 


Unjuk Kemampuan dan ketahanan fisik dalam Materi Ketahanan Mars (Hanmars) kali ini para prajurit harus berjalan dengan jarak tempuh 10 kilometer, untuk rute atau medan yang dilalui menyusuri jalan utama dan jalan berlumpur serta menerobos rintangan berupa semak yang cukup lebat.

 


Pada kesempatan tersebut Danyon Marhanlan XI Letkol Mar Alfredo Yowel Antaribaba, M.Tr.Opsla., yang memimpin langsung pelaksanaan kegiatan Hanmars0 menyampaikan ucapan

terima kasih kepada Prajurit Yaman Anim atas semangat dan rasa gembira dalam melaksanakan kegiatan sehingga diharapkan stamina seluruh prajurit Yaman Anim dapat terjaga dengan baik.

 

"Kepada seluruh prajurit, agar selalu menjaga dan membina fisik perorangan sebagai kemampuan dasar kita prajurit TNI untuk selalu siap dalam menghadapi tugas kedepan yang diberikan oleh Komando atas”, ucapnya.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151