Dandim Kulon Progo Silaturahmi Dengan GM PT. Angkasa Pura 1

 
 

Dandim Kulon Progo Silaturahmi Dengan GM PT. Angkasa Pura 1

www.mediapadjajaran.com - KULON PROGO.  Komandan Kodim 0731/Kulon Progo Letkol Inf Nurwaliyanto melaksanakan silaturahmi dengan General Manajer PT. Angkasa Pura 1 Yogyakarta Internasional Airport (YIA) Marsma TNI Agus Pandu Purnama, yang berlangsung di Kafe Jolotundo, Kalurahan Sogan, Kapanewon Wates, Rabu (01/02/23).

 

Turut serta dalam silaturahmi tersebut Para Pasi Kodim 0731/Kulon Progo dan Para Manajer PT. Angkasa Pura 1 Yogyakarat International Airport. 

 

GM PT. Angkasa Pura 1 YIA dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Dandim beserta anggota pada kesempatan ini.  Maksud dan tujuan kami adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara Kodim 0731/Kulon Progo dengan PT. Angkasa Pura 1.

Dengan silaturahmi ini semoga kita saling mengenal, sehingga saat melaksanakan tugas tidak terjadi kesalahpahaman di lapangan. 

 

Atas nama pribadi dan satuan kami mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara silaturahmi pada hari ini, semoga dapat meningkatkan kebersamaan Kodim 0731/Kulon Progo dengan PT. Angkasa Pura 1 dalam tugas, salah satu contoh kegiatan penyambutan dan pengantaran tamu VVIP dari TNI, ucap Dandim. (Pendim0731/Litbang MPNI).


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151