Danmenkav 2 Marinir Hadiri Sertijab Danyonmarhanlan VII Kupang

 

Danmenkav 2 Marinir Hadiri Sertijab Danyonmarhanlan VII Kupang

www.mediapadjajaran.com - TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo). Danmenkav 2 Mar Kolonel Mar Muhammad Rizal menghadiri acara serah terima jabatan Danyonmarhanlan VII Kupang yang dipimpin Danpasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan di lapangan apel, Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo. Sabtu (4/2/2023).

 

Acara serah terima jabatan diawali dengan pengambilan sumpah,  pelepasan jabatan Komandan lama diserahterimakan kepada Komandan baru dilanjutkan dengan penandatanganan pakta serah terima jabatan.

 

Serah terima jabatan Danyonmarhanlan VII Kupang diserahterimakan dari Letkol Marinir Wira Dharma Sotaronggal kepada Mayor Marinir Eko Sutrisno yang sebelum menjabat sebagai Pamen Denmako Kodiklatal (Dik Sesko LN di Korea), sedangkan Letkol Marinir Wira Dharma Sotaronggal akan menempati Jabatan sebagai Pasops Denma Koarmada RI.

 

Pada kesempatan ini Komandan Pasmar 2 menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas nama pribadi dan satuan kepada Letkol Marinir Wira Dharma Sotaronggal atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama menjabat. Kepada

Mayor Marinir Eko Sutrisno selamat atas jabatan yang baru. Segera adaptasi terhadap lingkungan dengan menciptakan suasana kerja yang kondusif, Jabatan ini merupakan kepercayaan dan amanah sekaligus kehormatan yang diberikan Korps Marinir, TNI AL, bangsa dan negara.

 

Turut hadir pada acara serah terima jabatan Wadan Pasmar 2, para Asisten Danpasmar 2 dan Dankolak/Satlak jajaran Pasmar 2.(Litbang MPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar 


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151