Yontaifib 2 Marinir Turut Berperan Serta Dalam Kunjungan Taruna AAL Angkatan LXXI Di Bhumi Marinir Karanpilang

 

Yontaifib 2 Marinir Turut Berperan Serta Dalam Kunjungan Taruna AAL Angkatan LXXI Di Bhumi Marinir Karanpilang

www.mediapadjajaran.com - TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya). Sebanyak 250  Taruna  Taruni Akademi Angkatan Laut Tingkat 1 Angkatan LXXI  berkunjung ke Kesatrian Sutedi Senaputra Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya. Jumat (03/02/2023).

 

Kunjungan tersebut dalam rangka orientasi tingkat 1 Taruna AAL angkatan LXXI. Maksud dan tujuan kegiatan kunjungan tersebut yaitu untuk mengenalkan dan memberikan pengetahuan, wawasan bagi para Taruna

Taruni tentang tugas pokok dan fungsi pasukan khusus Korps Marinir, serta peninjauan Alutsista yang nantinya dapat menjadi bekal untuk meningkatkan profesionalisme para Taruna Taruni dan menarik minat untuk menjadi Pasukan Khusus Intai Amfibi Marinir.

 

Pada kunjungan  tersebut para Taruna dan Taruni diberikan kesempatan untuk mengenal Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir secara lebih dalam dan juga mendapatkan kesempatan untuk bertanya

secara langsung tentang tugas pokok dalam Operasi Perang maupun Operasi Selain Perang, pengenalan material khusus dan ransus yang digunakan oleh prajurit Tri Media dalam mendukung tugas operasi di medan penugasan.(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151