DANRAMIL 02/TB Kapten Chb Wahidin Mengadakan Kegiatan Jumat Berkah Di Wilayah Kelurahan Kali Anyar.

 


DANRAMIL 02/TB Kapten Chb Wahidin Mengadakan Kegiatan Jumat Berkah Di Wilayah Kelurahan Kali Anyar.

www.mediapadjajaran.com - Jakarta Barat –  DANRAMIL 02/TB Kapten Chb Wahidin menggelar Jumat Berkah, Jumat (03/2/2023).

DANRAMIL 02/TB Kapten Chb Wahidin beserta pengurus, Rt.001 sampai Rt.014 Kel Kalianyar di Masjid Jami Hidayatul Muslimin, yang berada di lingkungan padat penduduk, Wilayah RW 01.

 

Dalam kegiatan tersebut, untuk mempererat silaturahmi kepada masyarakat dan memperlancar komunikasi terhadap aparatur negara khususnya TNI, sehingga masyarakat tidak lagi takut atau sungkan untuk berkomunikasi.

 

Dengan membagikan Makanan secara gratis kepada warga yang selesai melaksanakan ibadah shalat Jum'at. Yang bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan antara TNI dan Rakyat, Khususnya Koramil 02/TB.

 

Dalam pelaksanaan kegiatan Jum'at berkah ini Danramil berpesan kepada seluruh masyarakat yang hadir mengatakan untuk menjaga ketertiban dan keamanan serta untuk saling membantu kepada sesama umat beragama lainnya ungkapnya.

 

Danramil menjelaskan, Jumat Berkah yang dilaksanakan  merupakan bentuk perhatian dan kasih sayang untuk sesama yang membutuhkan khusus nya di wilayah kel.kalianyar.

 

Kegiatan Jum'at berkah ini dihadiri oleh tohoh masyarakat dan pemuda seusai ibadah sholat Jumat yaitu BATUUD KORAMIL 02/TB. Serma Agus Wahid. Dan Para Babinsa KORAMIL 02/TB, Mitra Jaya KORAMIL 02/TB, Ketua Rw 01 Kalianyar, serta Pengurus Masjid kegiatan berjalan lancar serta aman terkendali (Litbang MPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151