Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.Sos.,M.M. Menghadiri Kegiatan Guyub Ketua Rukun Warga se Jakarta Barat

 

Danrem 052/Wkr Brigjen TNI   Putranto Gatot SH,S.Sos.,M.M. Menghadiri Kegiatan Guyub Ketua Rukun Warga se Jakarta Barat

www.mediapadjajarwn.com - Jakarta - Danrem 052/Wkr, Brigjen TNI   Putranto Gatot SH,S.Sos.,M.M. menghadiri kegiatan Guyub Ketua Rukun Warga se Jakarta Barat, bertempat di Grand Ballroom Hao Di Fang Gedung Season City Lantai P4 Jl.Prof. Dr. Latumenten No. 33 Kelurahan Jembatan Besi, Tambora Jakarta Barat.Sabtu (04/02/2023)

 

Dalam sambutannya, Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto mengucapkan

terimakasih  Kepada seluruh ketua RW yang telah menyempatkan hadir di acara Guyub Rukun Warga se-Jakarta Barat serta memberikan apresiasi ke seluruh rukun warga yang telah mengabdi selama ini untuk berhadapan secara langsung dengan masyarakat.

 

" Kita harus percaya Kepada Bhineka Tunggal Ika dan mengakui bahwa kita samua tidak ada yang sama tetapi kita bisa bersatu demi generasi Yang akan datang dan  Kesatuan Negara Republik Indonesia."tutup Pangdam.

 

Pada kesempatan itu turut hadir PJ Gubenur DKl Jakarta, Drs. Heru Budi Hartono SH,Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, yang juga memberikan sambutannya.

 

Dalam acara Guyub Rukun Warga se-Jakarta Barat Danrem 052/Wkr sangat apresiasi kepada para ketua rukun warga menjaga dan memelihara wilayahnya dengan penuh rasa tanggung jawab, menjalankan tugas tidak melihat ras , suku, dan agama, BHINNEKA TUNGGAL IKA. 

Selama berlangsungnya acara Guyub Rukun Warga se-Jakarta berjalan dengan baik sesuai yang direncanakan aman dan terkendali. (Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151