Komandan Korem 091/ASN Pimpin Sertijab Dandim 0901/Samarinda

 

Komandan Korem 091/ASN Pimpin Sertijab Dandim 0901/Samarinda 

www.mediapadjajaran.com - Samarinda- Komandan Korem 091/Asn Brigjen TNI Deni Suryadi, S.H.,M.H, memimpin serah terima jabatan (sertijab) pejabat Dandim 0901/Samarinda dari Kolonel Arm Novi Herdian, S.H.,M.M, kepada Letkol Czi Eko Supri Setiawan, S.Sos.,M.Han, bersamaan dengan pergantian jabatan Kasilog    Kasrem   091/ASN   dari Kolonel Cba Victor Fancy Dwi Cristanto, S.Sos., M.S.i, kepada Kolonel Czi Priyo Sambodo, S.I.P, yang berlangsung di Hall Makorem 091/Asn Jalan Gajah Mada Kota Samarinda, Sabtu (4/2/23).

 

Kolonel Arm Novi Herdian, S.H.,M.M, akan menempati jabatan baru sebagai Kasilog Korem 131/Santiago Kodam XIII/ Merdeka sedangkan Letkol Czi Eko Supri Setiawan, S.Sos.,M.Han sebelumnya menjabat Pabandya-2/Bin Demo Spaban III/Tahwil Sterad,.

Kegiatan berlangsung khidmat dan dihadiri oleh Kasrem 091/Asn Kolonel Inf Khabib Mahfud S.I.P, para Kasi Korem 091/, para Dandim jajaran Korem 091/Asn  para Dan/Kabalak Aju Korem 091/Asn, Ketua Persit KCK Koorcabrem 091 beserta pengurus, serta Prajurit Kodim 0901/Smd.

Usai sertijab Dandim, acara dilanjutkan dengan Sertijab Ketua Persit KCK Cab XIV Dim 0901 Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman dari Ny, Laura Novi Herdian kepada Ny. Hesty Eko Supri Setiawan Oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 091/Asn Ny. Ira Dendi Suryadi. 

 

Dalam sambutannya, Komandan Korem 091/Asn Brigjen TNI Deni Suryadi, S.H.,M.H mengucapkan selamat kepada Kolonel  Arm Novi Herdian, S.H., M.M, dan Kolonel Cba Victor Fancy Dwi Cristanto, S.Sos., M.S.i., atas jabatan barunya sekaligus  ucapan terimakasih dan penghargaan atas pelaksanaannya tugas pengabdiannya di Korem 091/ASN. Semoga segala pengalaman yang diperoleh selama ini, akan menjadi bekal yang bermanfaat untuk melanjutkan pengabdian di tempat tugas dan jabatan yang baru.

Ucapan terimakasih juga saya sampaikan kepada Ibu Novi Herdian, dan Ibu Victor Fancy Dwi Cristanto, atas kesetiaannya mendampingi suami serta sumbangsih dalam memajukan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman.

Selanjutnya kepada Letkol Czi Eko Supri Setiawan, S.Sos., M.Han., beserta isteri dan  Kolonel Czi Priyo Sambodo, S.I.P, beserta isteri, saya mengucapkan selamat datang dan selamat atas jabatan baru. Ini adalah kepercayaan yang diberikan oleh Negara sekaligus merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Saya berharap agar kepercayaan, kehormatan dan tanggung jawab yang diterima ini, disikapi dengan rasa syukur, disertai tekad untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan dengan sebaik-baiknya.


Pendim 0901/Smd/ Litbang MPNI 


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151