Peduli Keamanan Di Wilayah, Anggota Kodim 0808/Blitar Gelar Patroli Gabungan

 

Peduli Keamanan Di Wilayah, Anggota Kodim 0808/Blitar Gelar Patroli Gabungan

www.mediapadjajaran.com - Blitar - Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, anggota Kodim 0808/Blitar bersama personel Polres Blitar, selalu bersinergi untuk menggelar kegiatan patroli gabungan, Senin (27/2/2023).

 

Kegiatan patroli gabungan kali ini, sasarannya yakni di Pasar Talun Kec. Talun Kab. Blitar. Perwira Siaga Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Darkasi saat dikonfirmasi menegaskan, tujuan dari kegiatan patroli gabungan ini, salah satunya adalah sebagai upaya untuk mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan.

 

Selain melaksanakan kegiatan patroli, petugas gabungan tidak lupa juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat, agar selalu waspada dan berhati-hati saat melaksanakan kegiatan di tempat tempat keramaian. Lebih lanjut, Kapten Inf Darkasi berpesan kepada para petugas yang ada di lapangan, saat melaksanakan tugas agar selalu mengedepankan pendekatan secara humanis dan tidak arogan.

Dengan adanya kegiatan patroli gabungan ini, semoga dapat memberikan rasa nyaman dan aman kepada warga masyarakat, ujarnya (Dim0808/Litbang MPNI).


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151