DANYONMARHANLAN X BESERTA PRAJURIT TERIMA JAM KOMANDAN LANTAMAL X

 


DANYONMARHANLAN X BESERTA PRAJURIT TERIMA JAM KOMANDAN LANTAMAL X

www.mediapadjajaran.com - TNI AL, Dispen Kormar Jayapura, Senin (27/02/2023). Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 Letkol Marinir Fachrul Ahmadi, S.H., M.Tr.Opsla beserta Prajurit menerima Jam Komandan Lantamal X Jayapura Brigjen TNI Marinir Feryanto P. Marpaung yang bertempat di Pendopo Alei Panca Mako Yonmarhanlan X, Jl. Amphibi, Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua.

 


Dalam kesempatan kali ini, Danlantamal X  menyampaikan terkait perkembangan situasi di Wilayah Papua. Oleh karena itu, Yonmarhanlan X Jayapura yang pada dasarnya sebagai pasukan pemukul Lantamal X harus siap dari segi fisik, materi, dan kemampuan- kemampuan teknis yang lainnya. Sehingga pada saat ditugaskan dimedan penugasan seluruh personel sudah siap secara keseluruhan.

 


"Jangan malas untuk memelihara kesehatan kalian, tingkatkan kegiatan-kegiatan fisik yang lain agar kesehatan tetap terjaga. Kita pelihara dan terus tingkatkan sumber daya manusia kita dalam hal kemampuan tempur seperti menembak, berlari, dan 10 kemampuan dasar prajurit Korps Marinir yang lainnya," tambahnya.

 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pasiops Yonmarhanlan X Mayor Marinir Ares Darmawanto, Dankima Yonmarhanlan X, Pjs. Pasintel Yonmarhanlan X, Kasatprov Yonmarhanlan X, dan Pjs. Pasminlog Yonmarhanlan X serta Danrai Arhanud Yonmarhanlan X dan Danton Kipan Yonmarhanlan X.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151