KOMANDAN PASMAR 3 BERIKAN TAKLIMAT AWAL KEPADA SELURUH PRAJURIT

 

KOMANDAN PASMAR 3 BERIKAN TAKLIMAT AWAL KEPADA SELURUH PRAJURIT

www.mediapadjajaran.com - TNI AL, Dispen Kormar Sorong, Selasa (28/02/2023). Kehadiran Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos, disambut hangat oleh seluruh prajurit Pasmar 3 dengan tradisi jajar pasukan di Kesatrian Agoes Soebekti Mako Pasmar 3, Jl. Sorong-Klamono, Km. 16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya. 

 

Kegiatan penyambutan tersebut diawali dengan pengalungan bunga oleh Wadan Pasmar

3 Kolonel Mar Nanang Saefulloh, S.E., serta penyerahan Hand Bouquet oleh Wakil Ketua Korcab Pasmar 3. Setelah melewati rangkaian penyambutan, Komandan Pasmar 3 memberikan taklimat awal kepada seluruh prajurit Pasmar 3. 

 

Dalam taklimat awalnya Komandan Pasmar 3 menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangganya kepada seluruh prajurit Pasmar 3 yang selalu hadir disetiap palagan, disegani kawan maupun lawan, prajurit petarung yang dibanggakan oleh masyarakat Papua serta prajurit petarung yang selalu setia dan siap mempertaruhkan jiwa raga demi keutuhan NKRI.  

 

“Mari kita bersama-sama melaksanakan apa yang sudah menjadi kewajiban kita demi kejayaan Pasmar 3, Korps Marinir dan TNI Angkaan Laut pada umumnya,” ucapnya.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151