Danramil 0818-04/Ngantang Lettu Arh Roni Hareis Gunawan Cepat tanggap mengatasi Musibah Banjir Bandang di Kali Talang Dsn. Kenteng Ds. Ngantru Kec. Ngantang Kab. Malang

 

Danramil 0818-04/Ngantang Lettu Arh Roni Hareis Gunawan Cepat tanggap mengatasi Musibah Banjir Bandang di Kali Talang Dsn. Kenteng Ds. Ngantru Kec. Ngantang Kab. Malang 

 

Hujan deras melanda sejak pukul 04.00 WIB, di wil
ayah kec. Ngantang mengakibatkan volume air menjadi tinggi  terjadi hujan deras dengan intensitas tinggi.mengakibatkan terjadinya banjir bandang di wilayah Kali Lanang Dsn. Kenteng Ds. Ngantru.

 

Setelah reda dan hujan berhenti Danramil terjun langsung dan mengerahkan anggotanya untuk melakukan pembersihan/karya bakti material banjir bandang banyaknya terjadi penumpukan material kayu, bambu di aliran Kali Talang. Dan membersihkan terlebih dahulu saluran air/irigasi yang tertutup sampah dan lumpur untuk memperlancar salura air.

 

Disamping itu Mushola terdampak banjir lumpur masuk ke dalam personil Koramil 0818-04/Ngantang dengan sigap membersihkan musholah agar dapat di pergunakan masyarakat untuk beribadah.

 

Dalam kegiatan pembersihanKoramil 0818-04/Ngantang, Polsek Ngatang, Perangkat Kec. Ngantang, BPBD Kab. Malang, PMI Kab. Malang, Perangkat Ds. Ngantru Warga sekitar saling bergotong royong untuk membersihkan sisa sampah yang terbawa arus Banjir Bandang. 

 

Danramil 0818-04/Ngantang Lettu Arh Roni Hareis Gunawan mengatakan bahwa musibah ini agar kita waspada dengan bekerja sama dan bergotong royong dan dibantu oleh alat berat dapat kita atasi dengan cepat ungkapnya (Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151