Kegiatan Buka Bersama Yang di Prakarsai oleh BPN, HIMALO DAN MERANG SASAK DI DINAS SOSIAL PANTI Asuhan Anak Putra Utama 1 JAKARTA TIMUR

 


Kegiatan Buka Bersama Yang di Prakarsai oleh BPN, HIMALO DAN MERANG SASAK DI DINAS SOSIAL PANTI Asuhan Anak Putra Utama 1 JAKARTA TIMUR 

www.mediapadjajaran.com - PT. Bangun Properti Nusantara (BPN) beserta Himalo dan Merang Sasak Mengadakan Buka Bersama di Dinas Sosial DKI Jakarta Panti Asuhan Anak Putra Utama 1 Jakarta Timur Berbagi Kasih Kepada 130 Lebih Anak Di Panti Asuhan dan 20 Untuk pegawai Panti Asuhan.

 


Jakarta Timur tanggal 07 April 2023, Bapak Ivan sebagai Presiden Direktur PT. Bangun Properti Nusantara, Himalo dan Merang Sasak Mengadakan bakti sosial secara rutin di Dinas Sosial Panti sosial Asuhan anak Putra Utama 1 Jalan. KH. Maisin No. 107. Kp. Bulak Klender Jakarta Timur 

 


Kata sambutan di awali dengan Ketua Panitia bapak Dr. Zul mengatakan diadakannya Buka bersama ini bertujuan untuk berbagi rasa di Dinas Sosial Panti sosial asuhan putra utama 1 dan menjalin silaturahmi di bulan yang suci ini ujaran.  Setelah itu                             

 


Bapak Ivan adalah sosok pengusaha properti PT. Bangun Properti Nusantara, bekerja sama kepada  Himalo dan Merang Sasak memberikan sambutan mengatakan bahwa kegiatan ini dengan rutin diadakan buka bersama dengan kegiatan ini merupakan keperdulian kepada anak panti asuhan untuk berbagi rasa dan memberikan bingkisan berupa paket makanan dan minuman yang sehat ujarnya 

 


Nampak rasa gembira anak anak panti mendapatkan bingkisan dari PT. Bangun Properti Nusantara, Himalo dan Merang Sasak terlihat keceriaan dengan di adakan keterampilan yang di ajarkan di panti asuhan seni dan budaya melalui persembahan anak anak panti asuhan untuk menghibur para panitia dan undangan.

 


Saat di wawancarai bapak Ivan sebagai pengusaha mengatakan bahwa dengan kegiatan bakti sosial ini adalah untuk bersama merasakan berbagi rasa kehangatan dan melihat kegembiraan pada anak-anak yang aada di Panti sosial Asuhan anak Putra Utama 1 Jalan. KH. Maisin No. 107. Kp. Bulak Klender Jakarta Timur ujarnya.

 


Saat di konfirmasi kepada petugas sebagai perwakilan kepala Dinas Sosial Panti Asuhan yang bernama Bapak Supriyanto mengatakan kepada awak Media PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA yang di santuni bapak Ivan lebih dari 130 dan 20 pegawai panti asuhan kami dari dinas sosial sangat apresiasi kepada bapak Ivan Dirut PT Bangun  Properti Nusantara, Himalo dan Merang Sasak atas kedermawanan untuk berbagi rasa kepada anak-anak yang berada di panti asuhan ini ujaran.

 


Disamping itu juga Presdir PT. BPN bapak Ivan menyerahkan bantuan beras serta pemberian paket makanan kepada bapak Supriyanto Kasatpel PSAA PU 1 untuk di bagikan kepada Anak Panti Sosial Asuh Anak Putra Utama 1.

 


Kegiatan buka bersama ini sangat sederhana akan tetapi keceriaan dan kesenangan terlihat dari anak anak panti asuhan yang mendapat bingkisan untuk berbuka puasa bersama, saat di bagikan dengan teratur dan tertib, disini kita melihat dari pihak Dinas Sosial Panti Sosial Anak Asuh Putra Utama 1 benar benar mendidik dan merawat anak-anak dengan sabar dan ikhlas.

 


Setelah selesai buka bersama Ketua Himalo didampingi ketua Merang Sasak Untuk Penyematan Topi adat

Lombok sebagai penghormatan Tradisi kepada Bapak Ivan Presdir PT. Bangun Properti Nusantara bentuk rasa

keperdulian dan membantu kegiatan buka bersama yang terlaksana dengan sukses tanpa ada hambatan berjalan dengan lancar. Disamping itu juga pemberian cendera mata dan Piagam peserta kepada pendukung kegiatan buka bersama.

 


Setelah selesai pelaksanaan kegiatan pembagian bingkisan  dan dari Dinas Sosial berfoto bersama merasakan nikmatnya berbagi rasa kehangatan dan kenikmatan rasa bersyukur kepada Allah SWT.

Kegiatan ini dilaksanakan disesuaikan dengan protokol kesehatan.(Pimpred MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151