MEMPERTAJAM NALURI DAN KEMAMPUAN TEMPUR PRAJURIT YONIF 4 MARINIR LAKSANAKAN SERANGAN DALAM MATERI LATIHAN LSD II TW II 2023

 

MEMPERTAJAM NALURI DAN KEMAMPUAN TEMPUR PRAJURIT YONIF 4 MARINIR LAKSANAKAN SERANGAN DALAM MATERI LATIHAN LSD II TW II 2023

www.mediapadjajaran.com - TNI AL. Pasmar 1. Minggu (11/06/2023).Prajurit Batalyon Infanteri 4 Marinir yang tergabung dalam jajaran Prajurit Brigif 1 Mar melaksanakan  LSD II TW II materi Serangan  yang dilaksanakan di  Antralina, Jawa Barat. 

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk  meningkatkan kemampuan dan naluri bertempur Prajurit dengan melaksanakan, menyusun taktik, bermanuver dalam serangan.

 

Kepemimpinan lapangan seorang Danki,Danton, dan Danru Marinir dituntut tetap mampu mengendalikan anggotanya tetap bergerak saling melindungi sampai musuh dapat dilumpuhkan dan sasaran dapat direbut dan dikuasai.

 

Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir (Danyonif 4 Mar) Letkol Mar Arief Bastian Sanusi Chaniago menyampaikan dengan dilaksanakan latihan tersebut dapat menjadi sarana untuk meningkatkan profesionalisme dan memelihara kemampuan tempur Prajurit Yonif 4 Marinir di medan latihan maupun juga menjadi bekal di medan operasi, pungkasnya.”(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151