Komandan Pasmar 2 Sambut Kedatangan Satgasmar Pam Ambalat XXVIII

 

Komandan Pasmar 2 Sambut Kedatangan Satgasmar Pam Ambalat XXVIII

www.mediapadjajaran.com - TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto menyambut kedatangan Prajurit Pasmar 2 Korps Marinir yang tergabung dalam Satuan Tugas Marinir Pengamanan Ambalat XXVIII tahun anggaran 2022 di lapangan apel Brigif 2 Mar, Kesatrian Marinir R. Suhadi, Gedangan, Sidoarjo. Selasa (25/07/2023).

 

Satgasmar Pam Ambalat XXVIII di bawah pimpinan Kapten Mar Andreas Parsaulian Manalu S.S.Than. telah kembali dari pulau Sebatik Kabupaten Nunukan Propinsi Kalimantan Utara setelah melaksanakan tugas pengamanan perbatasan selama 13 bulan.

 

Dalam amanatnya, Komandan Pasmar 2 menyampaikan ucapan selamat datang dan bergabung dengan induk pasukan serta selamat bertemu kembali dengan keluarga setelah kurang lebih tiga belas bulan melaksanakan tugas negara untuk menjaga perbatasan Sebatik, Kalimantan Utara demi menjaga dan mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

Lebih lanjut, Komandan Pasmar 2 beserta seluruh Prajurit Pasmar 2 mengucapkan terimakasih kepada Prajurit Pasmar 2 yang tergabung dalam Satgasmar Pam Ambalat XXVIII, karena telah melaksanakan penugasan dengan baik. 

 

“Itu menjadi catatan khusus dan akan menjadi kebanggaan bagi anda semua, sampai dengan kapanpun nanti ikatan sebagai Satgasmar Pam Ambalat XXVIII akan tetap terbawa” tegas Komandan Pasmar 2.

 

Selain itu, Komandan Pasmar 2 berharap agar penugasan ini menjadi pengalaman pribadi yang belum tentu terulang, oleh karenanya jadikan penugasan ini sebagai penambah pengalaman, pengetahuan dan menambah wawasan.

“Terimakasih anda telah menunjukan jati diri dan karakter Prajurit Marinir yang sesungguhnya selama melaksanakan penugasan” pungkas Komandan Pasmar 2.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151