Terik Matahari Tak Menyurutkan Semangat Prajurit Yonarhanud 2 Mar Laksanakan Hanmars

 

Terik  Matahari Tak Menyurutkan Semangat Prajurit Yonarhanud 2 Mar Laksanakan Hanmars

www.mediapadjajaran.com - TNI AL. Dispen Kormar (Surabaya). Dalam kondisi teriknya sinar matahari  tidak menyurutkan semangat Prajurit Batalyon Arhanud 2 Marinir untuk membina dan meningkatkan kemampuan dalam melaksanakan kegiatan Hanmars dengan jarak ± 8 KM dalam rangka Latihan Perorangan Dasar (LPD) pada TW III Tahun. 2023  di area Ksatrian Marinir Soetedi Senaputra Karang Pilang, Surabaya. Selasa (25/07/2023).

 

Hanmars adalah bagian dari pembinaan jasmani militer serta merupakan salah satu materi dalam

Latihan Perorangan Dasar (LPD) yang diikuti oleh seluruh prajurit "Rakca Bhuana Cakti" dengan membawa perlengkapan perorangan mulai dari senjata organik, ransel dan helm tempur.

 

Sementara itu, Komandan Batalyon (Danyon) Arhanud 2 Marinir Mayor Marinir Yogi Setiaji menyampaikan bahwa latihan tersebut bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan fisik maupun mental prajurit, sehingga jasmani akan semakin terjaga, serta militansi dan kekompakan seluruh prajurit dapat terpupuk dengan baik.

 

"Laksanakan latihan ini dengan gembira namun tetap utamakan faktor keamanan dan keselamatan agar kegiatan yang sudah disiapkan bisa berjalan dengan baik dan maksimal sesuai rencana hari ini", lanjut Danyon.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151