SIAP LATIHAN GABUNGAN TNI TA.2023, PRAJURIT YONIF 1 MARINIR IKUTI APEL GELAR PASRAT

 


SIAP LATIHAN GABUNGAN TNI TA.2023, PRAJURIT YONIF 1 MARINIR IKUTI APEL GELAR PASRAT

www.mediapadjajaran.com - TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya). Menjelang Latihan Gabungan TNI, prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir mengikuti apel gelar Pasrat di Dermaga Madura Koarmada II Ujung, Surabaya. Rabu (26/07/2023).

 


Wakil Komandan Korps Marinir Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M., M.Sc., CHRMP selaku penerima apel menyampikan apel gelar dalam rangka Latihan Gabungan (Latgab) TNI tahun 2023, dilaksanakan untuk melihat  kesiapan prajurit  maupun kelengkapan material Pasmar 2, selain itu juga menekankan kepada seluruh prajurit untuk selalu bahagia, baik  saat latihan, di dalam keluarga maupun di lingkungan kerja,

karena dengan kebahagian itulah dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sehingga bisa mencapai kedigdayaan masing-masing prajurit. Maka dari itu akan menimbulkan kemampuan dan kinerja prajurit Marinir yang handal dan profesional dalam menghadapi situasi apapun dan dimanapun.

 


Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Roni Saputra, M.Tr.Opsla menyampaikan kepada prajuritnya agar menyiapkan diri serta memanfaatkan latihan gabungan dengan sebaik – baiknya, memahami tugas pokok, fungsi dan tanggung jawab perorangan  sehingga latihan dapat berjalan aman dan lancar.

“Siapkan mental dan fisik kalian serta terapkan ilmu yang sudah kalian dapatkan,” tegas Danyonif 1 Marinir.(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151