Dandim 1311/Morowali Turut Hadir Sebagai Ungkapan Syukur Atas Pembangunan Anjungan Pantai Matano Tahap II

 


Dandim 1311/Morowali Turut Hadir Sebagai Ungkapan Syukur Atas Pembangunan Anjungan Pantai Matano Tahap II

www.mediapadjajaran.com - Morowali, 16 September 2023 - Komandan Kodim 1311/Morowali, Letkol Inf Alzaki, S.E., M.M., M.B.A., M.M.A.S, turut hadir dalam acara pengfungsian Tahap II pekerjaan Anjungan Pantai Matano yang berlangsung di Kelurahan Matano, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali.

 


Kegiatan prestisius ini dihadiri oleh Bupati Morowali, Drs. H. Taslim, Wakil Bupati Morowali, Dr. Najamuddin S. Ag, M.Pd, Dandim 1311 Morowali, Letkol Inf Alzaki S.E., M.M., M.B.A., M.M.A.S, serta sejumlah pejabat tinggi lainnya dari lingkup Pemda Kabupaten Morowali, termasuk Ketua DPRD, Kajari, Ketua MUI, dan Kadis PUPR. Tidak hanya itu, acara ini juga dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Morowali, Para Pimpinan OPD, unsur TNI Polri, serta lebih dari 500 warga setempat.

 


Kepala Dinas PUPR, Bapak Rustam Sabalio S.T. M.T, selaku Ketua Panitia, dengan bangga mengungkapkan bahwa peresmian Pantai Matano terbagi menjadi 6 segmen, dan malam itu segmen 2 resmi difungsikan. Segmen 1 telah diresmikan pada tahun 2021 dan sudah aktif. 

 


Segmen-segmen berikutnya akan segera diselesaikan. Penting untuk dicatat bahwa Pantai Matano bukan hanya pusat kuliner, melainkan juga tempat bersejarah dengan hubungan yang kuat dengan kawasan mesjid tua dan rumah adat Bungku.

 


Dalam sambutannya, Bupati Morowali yang diwakili oleh Wakil Bupati menyampaikan rasa bahagia mereka atas peresmian segmen 2 Pantai Matano ini. Mereka juga menyatakan bahwa masa jabatan mereka akan segera berakhir dalam 9 hari. Apabila selama 5 tahun tugas mereka terdapat kekurangan, mereka meminta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat. Semoga peresmian segmen 2 Pantai Matano pada malam itu dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat, dan mereka memohon agar anjungan ini dijaga dengan baik.

Bupati dan Wakil Bupati Morowali dengan sukacita meresmikan penggunaan Anjungan Pantai Matano dalam momen yang bersejarah ini.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151