Prajurit Salawaku Yonmarhanlan IX Ambon Melaksanakan Pengamanan Arus Mudik Libur Nataru Di Pelabuhan Yos Soedarso Ambon

 

Prajurit Salawaku Yonmarhanlan IX Ambon Melaksanakan Pengamanan Arus Mudik Libur Nataru Di Pelabuhan Yos Soedarso Ambon 

TNI AL, Dispen Kormar Ambon. Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IX Ambon melaksanakan pengamanan arus mudik jelang perayaan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 di Pelabuhan Yos Soedarso Ambon, Jl. Pantai Mardika, Uritetu, Kec, Sirimau, Kota Ambon, Maluku. Senin (25/12/2023).

 

Berkolaborasi dengan beberapa instansi Kemaritiman Kota Ambon Prajurit Yonmarhanlan IX melaksanakan pengamanan Mudik Gratis yang diselenggarakan di KM Nggapulu rute Ambon - Banda - Tual - Dobo dengan mengangkut penumpang sejumlah 520 orang dari pelabuhan Yos Soedarso Kota Ambon.

 

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IX Ambon, Mayor Marinir Tamyasin Hehanussa menyampaikan bahwa keterlibatan prajurit Yonmarhanlan IX dalam kegiatan pengamanan ini, sebagai bentuk kepedulian kita dalam menjaga kelancaran proses arus mudik masyarakat

yang ingin berkumpul bersama dengan keluarganya merayakan Natal dan Tahun Baru, selain itu melalui kegiatan ini kita mewujudkan kebersamaan antar TNI Polri maupun Instansi Kemaritiman Kota Ambon dalam menjaga kondusifitas jelang peringatan Natal dan Tahun Baru 2024 nanti.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151