Dalam Rangka Memperingati Hari Ibu Dan Bela Negara, Prajurit Yonmarhanlan VIII Bitung Laksanakan Upacara Bendera

 

Dalam Rangka Memperingati Hari Ibu Dan Bela Negara, Prajurit Yonmarhanlan VIII Bitung Laksanakan Upacara Bendera

www.mediapadjajaran.com - TNI AL, Dispen Kormar (Bitung) Danyonmarhanlan VIII Bitung Letkol Marinir Aditya Indarto, S.E., M.Tr.Opsla yang di wakili Lettu Mar M. Subhan beserta prajurit Petarung Bitung melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ibu ke - 95 yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Bela Negara Ke - 75 Tahun 2023 bertempat di Kantor Walikota Bitung. Jumat (22/12/2023)

 

Upacara dalam rangka memperingati Hari Ibu Ke - 95 merupakan momen peringatan pergerakan perempuan Indonesia sekaligus untuk mengingat kembali arti dan makna Hari Ibu sebagai sebuah momentum kebangkitan bangsa, penggalangan rasa persatuan dan kesatuan, serta gerak perjuangan kaum perempuan yang tidak dapat dipisahkan dari sejarah perjuangan bangsa Indonesia.

 

Selain itu pada kesempatan tersebut turut dilaksanakan peringatan Hari Bela Negara Ke - 75 Tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 19 Desember 2023.

 

Dalam kesempatan tersebut Danyonmarhamlan VIII Bitung mengatakan peringatan Hari Ibu merupakan penghargaan bagi semua perempuan Indonesia, atas peran dan kontribusinya bagi keluarga, masyarakat, dan negaranya. 

 

Mari warnai peringatan Hari Ibu dengan peran, kerja dan karya nyata dari anda semua, untuk Indonesia Maju. Tutur Danyon(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151