Jelang Libur Nataru Komandan Batalyon Howitzer 3 Marinir Berikan Jam Komandan

 

Jelang Libur Nataru Komandan Batalyon Howitzer 3 Marinir Berikan Jam Komandan 

www.mediapadjajaran.com - TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Menjelang libur Natal dan Tahun Baru 2024, Komandan Batalyon Howitzer 3 Marinir (Danyon How 3 Mar) Letkol Marinir Catur M. Ridwanto, M.Sc. memberikan jam Komandan kepada seluruh Prajurit "Sapu Jagad-Kala Hitam" Batalyon Howitzer 3 Marinir di Kesatrian Marinir Katapop Abraham Octavianus Atururi, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat Daya, Jum'at (22/12/2023).

 

Pada hakekatnya kegiatan jam Komandan dilaksanakan sebagai salah satu sarana berkomunikasi secara langsung kepada seluruh prajurit sehingga dapat mengetahui kondisi moril mereka sekaligus wadah untuk menyampaikan informasi yang didapat dari satuan atas.

 

Jam Komandan kali ini digunakan oleh Danyon How 3 Mar untuk menyampaikan arahan-arahan dari Komandan Korps Marinir, Komandan Pasmar 3 dan Komandan Resimen Artileri 3 Marinir dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2024 serta beberapa penekanan kepada Prajurit seperti halnya pembinaan personel dan kesiapan menghadapi Tahun Politik 2024.

 

Pada kesempatan itu, Danyon How 3 Mar menyampaikan kepada seluruh prajuritnya agar tidak berlebihan dalam menyambut dan menyongsong Tahun Baru 2024, laksanakan Tahun Baru dengan penuh semangat namun tetap mematuhi segala norma dan aturan hukum yang berlaku. Hindari segala bentuk pelanggaran demi citra dan nama baik Korps Marinir yang sudah ditorehkan dengan baik oleh para pendahulu kita. Ucapan selamat Natal juga disampaikan Danyon How 3 Mar kepada seluruh keluarga besar Yon How 3 Mar yang merayakannya. 

 

Dalam pengarahannya disampaikan juga bahwa "Tahun 2024 adalah tahun politik, oleh karena itu kita harus menjaga netralitas TNI-POLRI, tingkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan sehingga selalu siap dikerahkan dan ditugaskan untuk menghadapi segala situasi dan kondisi yang terjadi. Tetap semangat dan kompak selalu dalam melaksanakan segala kegiatan dan tugas yang diberikan demi nama besar Korps Marinir yang kita selalu banggakan" ucap Danyon How 3 Mar.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151