DANKORMAR: “JADIKAN MAKO KORMAR SEBAGAI BAROMETER PRAJURIT TERBAIK"

 


DANKORMAR: “JADIKAN MAKO KORMAR SEBAGAI BAROMETER PRAJURIT TERBAIK"

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar, TNI Angkatan Laut (Jakarta). “Jadikan Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) ini sebagai barometer yang bagus, kalau Mako Kormar bagus, berarti jajaran Korps Marinir secara tidak langsung akan mengikuti contoh yang sudah ada dari Prajurit dan PNS yang ada di Mako Kormar.” 

 


Hal tersebut disampaikan Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. saat memimpin apel Khusus Prajurit dan PNS dilingkungan Mako Kormar yang dilaksanakan di Lapangan Apel Barungu Mako Korps Marinir, Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No 40 Kwitang, Jakarta Pusat, Rabu (20/12/2023).

 


Dalam Apel Khusus tersebut bertindak selaku Komandan Upacara adalah Kolonel Marinir Andi Ichsan, S.H., M.Tr. Hanla., M.M., CRMP. yang kesehariannya menjabat sebagai Komandan Denma Mako Kormar yang diikuti segenap Prajurit mulai dari Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Mako Korps Marinir.

 


Apel khusus ini digelar dengan tujuan untuk mendekatkan dan mempererat silaturahmi pimpinan dengan seluruh anggota agar terjalin kerjasama yang baik antara seluruh staf yang ada di Mako Kormar, selain itu juga untuk menyampaikan informasi dan evaluasi agar kedepan dapat lebih baik dan terus bersemangat mengibarkan panji-panji Korps Marinir.

Turut hadir dalam Apel Khusus tersebut Wadan Kormar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Suherlan dan seluruh Pejabat Utama Korps Marinir.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151