Asintel Danpasmar 2 Laksanakan Safari Intelijen Di Brigif 2 Marinir

 

Asintel Danpasmar 2 Laksanakan Safari Intelijen Di Brigif 2 Marinir

www.mediapadjajaran.com - TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo). Asintel Danpasmar 2 Letkol Marinir Alim Firdaus melaksanakan Safari Intelijen di Gedung Bapra Edianto Kesatrian Marinir R. Suhadi, Brigif 2 Marinir, Gedangan, SIdoarjo. Rabu (20/12/2023).

Safari Intelijen tersebut diikuti Prajurit Tidur Dalam dari Yonif 1 Marinir, Yonif 3 Marinir dan Denmako Pasmar 2.


Mengawali arahannya, Asintel Danpasmar 2 menyampaikan tentang perkembangan situasi yang terjadi saat ini, kegiatan-Kegiatan yang dilaksanakan di jajaran Pasmar 2 Korps Marinir TNI AL.

 

Lebih lanjut, Prajurit tidur dalam agar melakukan hal-hal positif yang dapat bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain, serta menjauhi segala bentuk kegiatan yang mengarah kepada pelanggaran sehingga dapat merugikan diri sendiri.

 

“Lakukan pembinaan senior terhadap junior yang positif secara bertingkat dan berkelanjutan untuk mengasah kemampuan prajurit sehingga menjadi prajurit profesional, mempunyai prestasi yang membanggakan untuk satuan dan Korps Marinir” tegasnya.

 

Mengakhiri arahannya Asintel Danpasmar 2 berpesan kepada seluruh prajurit agar menghindari segala bentuk perilaku LGBT dan penyalahgunaan narkoba yang merupakan pelanggaran berat bagi prajurit.

 

“Berikan doktrin yang positif kepada junior dengan membagikan pengalaman dan ilmu pengetahuan Militer yang dimiliki selama berdinas” pungkas Asintel Danpasmar 2.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151