KADISPROV KORMAR MENGHADIRI ACARA PENGAMBILAN SUMPAH BINTARA PENYIDIK POMAL TA 2023.

 

KADISPROV KORMAR MENGHADIRI ACARA PENGAMBILAN SUMPAH BINTARA PENYIDIK POMAL TA 2023.

www.mediapadjajaran.com - Kadisprov Kormar Kolonel Marinir Afin Dudun Abisantha, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., menghadiri acara Pengambilan Sumpah Bintara Penyidik Polisi Militer Angkatan Laut TA 2023 yang dilaksanakan di gedung R.B soepardan Puspomal Kelapa Gading Jakarta Utara.

 

Pelaksanaan Acara Pengambilan Sumpah Bintara Penyidik tersebut di pimpin langsung oleh Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana  Muda  TNI Samista, S.H

 

Dalam amanatnya Danpuspomal menyampaikan bahwa" penyelenggaraan pengambialn sumpah penyidik merupakan dasar dalam pengangkatan Penyidik Polisi Militer Angkatan Laut yang baru, dengan bertambahnya sumber daya penyidik dan di dukungnya sarana prasarana yang canggih serta koordinasi yang baik dengan instansi terkait, diharapkan dapat meminimalisir kendala dalam bidang pendidikan".

 

Adapun Jumlah Personel yang diambil sumpah sebanyak 11 (sebelas) Personel Bintara penyidik dan salah satu nya berdinas di Kotama Korps Marinir dan 10 (Sepuluh) Personel lainnya berdinas di luar Kotama Korps Marinir.

 

Turut hadir dalam acara tersebut Kababinkum TNI, Orjen TNI, Perwakilan dari Puspom TNI, Irjenal, Diskumal dan Otmil Jakarta. Di harapkan dengan penyumpahan penyidik kali ini dapat menjadikan Bintara Penyidik yang profesional dalam melaksanakan tugasnya.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151