Danyonmarhanlan VI Ikuti Sertijab Danlanal Mamuju Dan Dantim Intelijen Lantamal VI

 

Danyonmarhanlan VI Ikuti Sertijab Danlanal Mamuju Dan Dantim Intelijen Lantamal VI 

www.mediapadjajaran.com - TNI AL, Dispen Kormar (Makassar). Komandan Yonmarhanlan VI Mayor Marinir Yusman Efendi, M.Tr.Opsla menghadiri upacara serah terima jabatan Komandan Lanal Mamuju di Dermaga Layang Mako Lantamal VI, JL.Yos Soedarso No.308 Kota Makassar. Sabtu (16/03/2024)

 

Jabatan Komandan Lanal Mamuju di serah terimakan dari Letkol Laut (P) Mochamad Reza Achwandi, M.B.A., M.Tr.Hanla kepada Letkol Laut (P) Dedy Andriyatno, S.H. yang dipimpin oleh inspektur upacara Laksamana Pertama TNI Ivan Gatot Prijanto, S.E., M.Tr.Opsla (Danlantamal VI) yang dihadiri oleh Wadan Lantamal VI, PJU Lantamal Vl,

Danyonmarhanlan VI, Kadis/Kasatker Lantamal VI serta para undangan, sebelum upacara Sertijab Danlanal Mamuju dilaksanakan juga Serah Terima Jabatan Komandan Tim Intelijen Lantamal VI dari Letkol Mar Jackson Roy P. Pauta, M.Tr.Hanla kepada Mayor Laut (E) Hendro Antoni, S.H., M.Tr.Opsla di Loby Mako Lantamal Vl. 

 

Dalam amanatnya Komandan Lantamal Vl menyampaikan bahwa serah terima jabatan pada dasarnya merupakan upaya pembinaan personel dan realisasi dari Tour Of Duty, sebagai upaya menjaga kesinambungan jalannya organisasi dan peningkatan kualitas kerja, selain itu serah terima jabatan ini diharapkan agar organisasi Lanal Mamuju mampu menghadapi tantangan tugas seiring dengan dinamika perubahan strategis, serta menjadi momentum peningkatan pembinaan organisasi ke arah yang lebih baik.

 

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) Vl Mayor Marinir Yusman Efendi, M.Tr.Opsla menyampaikan selamat kepada Komandan Lanal Mamuju dan Dantim Intelijen yang

baru semoga bisa membawa perubahan ke arah yang lebih maju, dan kepada pejabat lama mengucapkan terimakasih atas kerjasama nya selama bertugas di Lantamal VI dan teriring doa semoga diberikan kesuksesan dipenugasan yang baru.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151