Lanud Iskandar Bakti Sosial di Pondok Pesantren dan Panti Asuhan

 

Lanud Iskandar Bakti Sosial di Pondok Pesantren dan Panti Asuhan

www.mediapadjajaran.com - TNI AU. Komandan Lanud Iskandar Letkol Pnb David Moningka, S.A.P., M.Han didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab 8/ D.I Ny. Candra David Moningka beserta keluarga besar Lanud Iskandar melaksanakan kegiatan Bakti Sosial ke Pondok Pesantren dan Panti Asuhan yang berada di wilayah Kec Arut Selatan dan Kec Kumai, Kotawaringin Barat, Kalteng, Jumat (29/3/2024)  

 

Kegiatan Bakti Sosial merupakan wujud perhatian dan kepedulian TNI AU khususnya Lanud Iskandar yang bertujuan memberikan motivasi kepada anak-anak serta membesarkan hatinya kalau mereka tidak sendiri, disekitar banyak yang menyayangi.

 

“Terimakasih atas sambutan hangat yang diberikan. Mari kita selalu berupaya untuk berbuat baik. Kepada anak-anakku sekalian, tetap semangat menuntut ilmu, semoga kedepan bisa seperti saya, jangan pernah menyia-nyiakan waktu untuk selalu belajar. Semoga berkenan dengan apa yang kami berikan”. ucap Danlanud dalam sambutannya 

 

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas perhatiannya, tali silaturahmi Lanud Iskandar dengan Pondok Pesantren terjalin dan terjaga dengan baik. Ponpes disini 80 persen yatim piatu. dari kami hanya bisa memberikan doa terbaik untuk Lanud Iskandar.” ungkap Habib Abdurrahman Abu bakar Al Qodri, selaku pimpinan ponpes Mambaul Hasan Lida'wah. 

 

Penyerahan Bantuan Sosial diberikan kepada Panti Asuhan dan Ponpes yang menjadi wilayah binaan Babinpotdirga Lanud Iskandar diantaranya Pondok Pesantren Mambaul Hasan Lida'wah desa Sungai Tendang. Yayasan Yatim-piatu Ar Rahman dan Ponpes Hidayatullah desa Sungai Tendang. 

 

Yayasan At - Tohiriyah Kel Candi Kec Kumai.  Panti Asuhan Al - Aufa Palingkau Kel Baru dan Panti Asuhan Kubah Beringin, Kompleks BTN Beringin Rindang Desa Pasir Panjang Kec Arut Selatan.  Kegiatan Bakti Sosial terlaksana atas peran serta dan hubungan yang baik Lanud Iskandar melalui para Babinpotdirga Lanud Iskandar dengan masyarakat.

 

Turut hadir dalam Bakti Sosial, para Kadis, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Iskandar serta Para Pengurus PIA  Ardhya Garini Cab 8/ D.I Lanud Iskandar. Tidak ketinggalan para Babinpotdirga Serka Suyadi, Sertu Lesong dan Sertu Guntur.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151