DANKORMAR MENERIMA LAPORAN KENAIKAN PANGKAT DAN PURNA TUGAS PERWIRA TINGGI KORPS MARINIR

 

DANKORMAR MENERIMA LAPORAN KENAIKAN PANGKAT DAN PURNA TUGAS PERWIRA TINGGI KORPS MARINIR

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar, TNI Angkatan Laut. (Jakarta). Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr. Opsla., CHRMP., CRMP., didampingi Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Suherlan menerima laporan resmi  kenaikan pangkat  Perwira Tinggi serta laporan purna tugas  Perwira Tinggi Korps Marinir yang telah menyelesaikan pengabdiannya dengan gemilang, acara berlangsung di Admiral Room Gedung Utama Mako Kormar, Jl. Prajurit KKO  Usman dan Harun No. 40. Kwitang Jakarta Pusat, (28/03/2024).

 

Dalam suasana yang penuh kebanggaan, Dankormar menerima laporan kenaikan pangkat  Perwira Tinggi Korps Marinir yang telah menunjukkan dedikasi dan komitmen  yang luar biasa terhadap tugas dan tanggung jawabnya, yaitu Mayjen TNI (Mar) Rudi Sulistyanto, S.E. Kenaikan pangkat ini tidak hanya merupakan pengakuan atas prestasi individu, tetapi juga refleksi dari kemampuan mereka dalam memimpin dengan integritas dan efisiensi.

 

Sementara itu,  momen untuk menghormati dan mengucapkan terima kasih kepada  Perwira Tinggi yang telah menyelesaikan pengabdiannya dengan sukses yaitu Mayjen TNI Mar (Purn) Suaf Yanu Hardani Brigjen TNI Mar (Purn) Eddy Setiawan, M.M. dan Brigjen TNI Mar Soeharijadi,  S.E.,

 

Kebanggaan yang luar biasa bahwa Korps Marinir telah diisi orang orang yang sangat berdedikasi dengan loyal tanpa batas yang bisa menjadi contoh para generasi muda jajaran Korps Marinir TNI Angkatan Laut, ucap Dankormar. Acara ditutup dengan penyerahan surat penghargaan dan foto bersama.

Tampak hadir pada acara tersebut Irkormar Brigjen TNI (Mar) Supriyono, S.E., M.M., dan segenap Pejabat Utama Mako Kormar.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151