Polisi Sambangi Langsung Tokoh Masyarakat Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polisi Sambangi Langsung Tokoh Masyarakat Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayawijaya, Wamena-Kasat Binmas Polres Jayawijaya Iptu Suparyono turun langsung kelapangan untuk menyambangi beberapa tokoh masyarakat untuk memberikan himbauan Kamtibmas, Selasa (22/01/2019) pagi.

Ada beberapa tokoh yang disambangi oleh Kasat Binmas yakni di Kampung Honelama menemui Tokoh Agama Bapak  Yance Togodli, di Kampung Lantipo bertemu dengan Kepala Kampung Bapak Hengki Heselo serta  Tokoh Pemuda Ones Heselo.

Kasat Menyatakan bahwa dalam kegiatan sambang tokoh tersebut pihaknya mengajak untuk  para Tomas berperan aktif dalam menjaga situasi keamanan di sekitar Kampung serta bekerja sama dengan pihak Keamanan terutama Kepolisian, selain itu segera melaporkan kepada pihak Kepolisian apabila ada gangguan Kamtibmas atau permasalahan keamanan yang terjadi.

“menjelang Pilpres dan Pilleg pada bulan April 2019 mendatang, mari kita jaga kondusifitas keamanan yang sudah ada dan kita tunjukkan kepada daerah lain bahwa di Papua khususnya di Jayawijaya adalah daerah yang aman,” himbau Kasat Binmas. 

Pada kesempatan tersebut Kepala Kampung dan tokoh yang disambangi menyampaikan akan membantu pihak Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta apabila ada permasalahan yang terjadi akan segera melaporkannya ke pihak Polisi.(litbang)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151